Tiga Metode Pemasaran Untuk Tiga Jenis Pengusaha Wanita

Secara tradisional, pemilik bisnis mungkin berpikir tentang pemasaran sebagai mengilap pencetakan brosur, menempatkan iklan di media cetak, film iklan televisi atau merekam iklan radio. Dengan kemajuan Internet dan terus naik sebagai populer cara untuk berkomunikasi, pemasaran telah memasuki suasana yang sama sekali baru. Apakah seorang wanita pemilik bisnis sangat membutuhkan pertumbuhan cepat atau keinginan aliran pendapatan, ia dapat mengambil langkah-langkah untuk menempatkan sistem pemasaran di tempat untuk memenuhi kebutuhannya.

Sebuah studi baru-baru dari Jane Out of the Box, otoritas pada pengusaha perempuan, mengungkapkan ada lima jenis perempuan yang berbeda dalam bisnis. Berdasarkan riset pasar profesional lebih dari 1.000 perempuan dalam bisnis, studi ini menunjukkan bahwa setiap jenis pemilik bisnis memiliki pendekatan yang unik untuk menjalankan bisnis dan karena itu masing-masing memiliki kebutuhan kombinasi unik. Artikel ini menguraikan tiga dari lima jenis dan memberikan tips untuk menciptakan strategi pemasaran yang memenuhi kebutuhan bisnis, sekarang dan di masa depan.

Jane Dough adalah seorang pengusaha yang suka menjalankan bisnis dan umumnya, dia membuat hidup yang bagus. Dia merasa nyaman dan ditentukan dalam membeli dan menjual, yang mungkin mengapa dia lima kali lebih besar daripada perempuan rata-rata pemilik bisnis memukul juta dolar. Jane Dough jelas dalam prioritas dan mungkin dengan sengaja dan secara aktif tumbuh sebagai aset atau warisan yang berbasis bisnis. Diperkirakan bahwa 18% dari perempuan pengusaha jatuh dalam kategori Jane Dough.

Kebanyakan pemilik bisnis Adonan Jane ingin bisnis mereka untuk tumbuh – dan cepat. Dari semua lima jenis, dia yang paling mungkin untuk mengatakan bahwa dia memiliki visi jangka panjang dari apa yang dia ingin perusahaannya menjadi. Hampir semua Doughs Jane mengatakan mereka memiliki rencana agresif, dan dua-pertiga dari mereka ingin menyampaikan pertumbuhan 25 persen atau lebih selama beberapa tahun mendatang. Jadi apa yang Jane Dough cari, dalam hal pemasaran, dan bagaimana dia bisa mendapatkannya?

1. Return on Investment. Jane Adonan kurang khawatir mengenai arus kas dari rekan-rekannya, meskipun ia membawa pulang uang lebih sedikit daripada para pengusaha sukses. Hal ini karena dia reinvests lebih dalam usahanya untuk mempertahankan tingkat tinggi pertumbuhan. Jadi dia ingin investasinya untuk melunasi. Oleh karena itu, Jane Dough kemungkinan untuk berinvestasi hanya dalam pemasaran yang dia meneliti dan bahwa ia percaya akan memberikan hasil. Ketika dia tidak berinvestasi, dia akan berinvestasi besar. Dan karena ia telah melakukan penelitian, itu akan membayar.

2. Systematic, diukur pemasaran. Jane Adonan yang senang menghabiskan waktunya untuk mengelola bisnis, fine-tuning operasi dan pemasaran (sebagai lawan jenis lain, yang suka ‘melakukan pekerjaan’ bisnis mereka). Karena dia menikmati strategi, ia akan menginginkan sebuah sistem pemasaran dia dapat melacak, sehingga ia dapat menentukan keberhasilannya. Misalnya, jika dia pasar nya situs web dan menggunakan bisnis mengemudi, dia mungkin menginginkan sistem yang berlaku untuk melacak berapa banyak orang yang mengunjungi situs ini, dan bagaimana banyak dari pengunjung tersebut kemudian melakukan pembelian dari situs atau panggilan untuk layanan. Dia mungkin mempertimbangkan-mail langsung kampanye untuk orang-orang yang mengunjungi situs tersebut dan meminta informasi lebih lanjut, tetapi tidak membeli – dan bisa melacak para pelanggan dengan menggunakan kupon atau penawaran khusus. Dia melihat menjalankan bisnisnya sebagai semacam permainan – sementara dia mengambil dengan serius, dia berada dalam hal ini untuk jangka panjang dan menikmati tweaker sistem nya di sana-sini untuk meningkatkan sukses.

Merry Jane. Pengusaha ini biasanya membangun paruh waktu atau ‘fleksibel waktu’ bisnis yang memberinya outlet yang kreatif (apakah dia agen iklan konsultan atau dia membuat karya seni indah) yang ia dapat mengatur dalam batasan tertentu jadwal sekelilingnya. Dia mungkin memiliki hari-pekerjaan, atau harus sepenuhnya hadir untuk keluarga atau kegiatan lain. Dia menyadari dia bisa membuat lebih banyak uang dengan bekerja lebih lama, tapi dia senang dengan tradeoff ia telah membuat bisnis karena memberikan nya kebebasan yang luar biasa untuk bekerja bagaimana dan kapan dia mau, di sekelilingnya komitmen lain.

Karena Merry Jane sehingga nilai-nilai kebebasan waktu-nya, ia harus mempertimbangkan sistem pemasaran yang tidak memerlukan dia untuk dimasukkan ke dalam banyak waktu tambahan tapi masih bekerja dengan cara berkendara. Mencari keseimbangan yang tepat waktu itu berarti mempertahankan kebebasan dan pertumbuhan pendapatan nya. Berikut adalah beberapa tips untuk melakukan hal itu:
A. Untuk efisiensi pemasaran maksimum, Merry Jane harus menentukan dengan tepat siapa saja akan menargetkan pemasaran, dan mengapa populasi ini akan membeli produk atau jasa nya. Dalam melakukannya, dia akan pemasaran seefisien mungkin – jadi apa pun waktu dia tidak berinvestasi akan menghasilkan laba yang lebih besar. Dengan mudah dan cepat menentukan target pasar-nya, Merry Jane dapat meminta pelanggan yang sudah ada mengapa mereka memilih dia dan apa yang mereka nikmati tentang bekerja dengan dia.
B. Lambat-strategi pertumbuhan yang membangun hubungan dari waktu ke waktu. Banyak pengusaha Merry Jane menyulap beberapa tanggung jawab (seperti mengurus anak-anak dan rumah tangga, mengurus orang tua penuaan atau bahkan bekerja penuh waktu lain pekerjaan). Mereka ingin memenuhi kewajiban mereka dengan baik dan memiliki kehidupan berjalan lancar – sehingga mereka harus menerapkan proses yang memaksimalkan efisiensi. Jaringan, pemasaran afiliasi pemasaran dan rujukan semua menggunakan proses yang dapat mengambil sebanyak atau sesedikit of Merry Jane waktu yang dia inginkan – dan memiliki potensi untuk menghasilkan klien baru dan meningkatkan garis pendapatan.

Terkadang Jane yang sukses, percaya diri pemilik bisnis yang tidak pernah benar-benar berangkat untuk memulai sebuah bisnis. Sebaliknya, ia mungkin telah memutuskan untuk memulai bisnis karena frustrasi dengan pekerjaan atau pemecatan dan kemudian dia memutuskan untuk menggunakan bisnis dan kontak pribadi untuk menyerang keluar sendiri. Atau, ia mungkin telah mulai membuat sesuatu yang menjadi kebutuhan yang tak terpenuhi sendiri dan menemukan pelanggan lain dengan kebutuhan yang sama, melahirkan bisnis. Meskipun kadang-kadang Terkadang Jane perjuangan dengan memprioritaskan apa yang dia perlu lakukan selanjutnya dalam bisnis, dia menikmati apa yang dia lakukan dan sedang membuat uang yang baik. Sekitar 18% dari semua wanita pemilik bisnis Terkadang Jane sesuai dengan profil.

Kebanyakan pemilik bisnis Jane Terkadang puas dengan gaya hidup yang mereka ciptakan. Mereka menikmati kebebasan memilih siapa mereka akan bekerja dengan dan apa jenis proyek mereka akan bekerja pada. Mereka menikmati fleksibilitas memiliki bisnis mereka sendiri dan tidak sedang terikat dengan majikan atau karyawan. Tantangan terbesar mereka: naik turunnya usaha yang hasil dari down dan up proporsional dalam usaha pemasaran mereka. Ketika Terkadang Jane sibuk, dia tidak menempatkan banyak usaha dalam pemasaran. Ketika hal-hal yang memperlambat, dia menaiki tangga upaya pemasaran sampai dia sibuk lagi. Siklus berlanjut, menyebabkan tekanan ketika bisnis lambat, dan stres ketika mengambil begitu banyak sehingga menjadi luar biasa. Apa solusinya?

1. Keep Up the Good Work. Dalam banyak kasus, Terkadang Jane berhasil karena dia sangat terampil dan berkomitmen untuk keunggulan dalam pekerjaannya dan dalam layanan pelanggan. Sering kali, Terkadang Jane meninggalkan tenaga kerja perusahaan dan memukul keluar di sendiri, dan reputasi sterling mengikutinya, menarik dan bisnis melalui rujukan dari mulut ke mulut. Ini, dalam dirinya sendiri, adalah teknik pemasaran yang hebat dan selama Terkadang Jane terus melakukan pekerjaan baik ia menuntut dirinya, ia akan berkembang.

2. Meskipun reputasi besar dan aliran dari mulut ke mulut arahan, Janes Terkadang kita disurvei menyatakan bahwa mereka ingin meratakan arus kas. Ketika Terkadang Jane menjadi tenggelam dalam sebuah proyek, dia jarang mengambil waktu untuk mengikuti di petunjuk. Beberapa tips untuk bahkan keluar arus kas: jika pekerjaan yang hampir terlalu banyak, ia bisa berkata ‘ya’ untuk hanya proyek-proyek yang sesuai dengan daftar kriteria tertentu dan mempertimbangkan untuk mendelegasikan tugas-tugas yang kurang penting untuk seorang asisten. Untuk menjaga pekerjaan mengalir di, ia dapat menciptakan sebuah usaha, sistem pemasaran otomatis, seperti tips newsletter mingguan atau ‘menciak bank,’ yang memungkinkan pengusaha untuk menciptakan lusinan tweets sekaligus dan kemudian mengirim mereka keluar pada jadwal otomatis memilih nya. Selain itu, ia harus ingat untuk mengumpulkan testimonial sebagai menyelesaikan proyek, jadi mereka selalu di tangan untuk materi pemasaran atau sebagai referensi (catatan pada testimonial: mereka tidak harus dipaksa atau formal. Hanya mengakui seseorang yang memberikan perusahaan pujian dan bertanya apakah dapat digunakan sebagai kesaksian. Jenis itu dan mengirimkannya kepada mereka untuk diperiksa. Gunakan testimonial ini di situs web atau brosur, atau hanya menyebut mereka dalam percakapan santai).

Apakah pengusaha perempuan berjuang untuk pertumbuhan cepat atau hanya ingin mempertahankan apa yang dibangun, ia dapat menggunakan pemasaran untuk mendapatkan persis seperti itu. Dengan pilihan pemasaran hari ini mulai dari bahan-bahan tradisional untuk 140-karakter pesan pada perangkat mobile, semuanya adalah mungkin – dan menjadi pemilik bisnis lebih menantang dan lebih menguntungkan karena itu.

sumber :
1. http://www.janeoutofthebox.com

2. http://EzineArticles.com/?expert=Michele_Dekinder-Smith

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: