Mendapatkan Pelanggan untuk Berhenti Memanggil Anda – 12 Cara Mudah untuk Menghemat Uang dengan cara online service

Meskipun rumor sebaliknya, Web tidak mati. Lebih banyak orang yang menggunakannya, mereka memiliki bandwidth lebih cepat, dan dalam banyak kasus Net-waktu yang mengambil alih TV-waktu. Tidak heran lebih banyak pengguna yang beralih ke internet untuk membantu, bukan telepon. Jadi, mengapa tidak mengambil keuntungan dengan menawarkan pelanggan Anda membantu online setelah penjualan? Mengingat bahwa rata-rata layanan pelanggan panggilan adalah $ 33, itu cara yang hebat untuk menyenangkan pelanggan yang lebih memilih Web melalui telepon antrian dan menghemat uang juga. Bukan berarti Anda pernah ingin untuk mengusir pelanggan pergi. Bagaimanapun, menjaga pelanggan yang baik adalah jauh lebih murah daripada membeli yang baru. Idenya adalah untuk memindahkan sebagian besar panggilan untuk membantu diri sendiri dan kualitas cadangan waktu untuk para pelanggan yang perlu berbicara orang yang nyata. Panduan tertentu jika Anda menjawab pertanyaan pelanggan terhadap diri mereka sendiri, membuat pengalaman yang baik, dan menawarkan insentif untuk penggunaan, menolong diri sendiri akan menjadi pilihan pertama mereka. Jenis dukungan online diperlukan untuk setiap pelanggan dan untuk setiap masalah mungkin akan d

1. Tentukan Anda Online Support Musik – Gambar tahu apa yang akan memberi Anda bang terbesar untuk menghasilkan uang, kemudian add on. Memiliki rencana akan membantu memastikan bahwa dukungan setiap komponen bekerja dalam keseluruhan yang kohesif. Generic informasi dapat mudah ditangani dengan atau Enhanced FAQs FAQs. Lebih kompleks atau pelanggan membutuhkan informasi spesifik teknologi maju. Jika Anda tidak memiliki keahlian atau waktu untuk membangun fungsi sendiri, melihat ke dalam layanan Web penyedia layanan yang dapat membuat dan aplikasi host untuk Anda.
2. Fokus dan Target – Jangan mencoba untuk menciptakan dukungan online untuk mencakup setiap subjek. Pertimbangkan demografi pelanggan untuk menentukan siapa yang akan menggunakan layanan ini, mengapa mereka akan menggunakannya, apa yang akan mereka butuhkan, dan apa yang akan mereka untuk menggunakannya. Pelanggan biasanya akan menggunakan kombinasi keduanya online dan offline opsi dukungan, sehingga membangun menggunakan kasus untuk tiap target segmen pelanggan untuk memperoleh pemahaman tentang perilaku mereka dan bagaimana untuk meningkatkan pengalaman mereka secara keseluruhan.
3. Katakan Pelanggan mana to Go – Pastikan link ke bagian ‘help’ jelas dikomunikasikan pada setiap sentuhan titik, seperti pada bahan cetak dan melalui sistem IVR. Mengenal dan telepon penjualan Anda reps dengan situs dan manfaatnya, sebagai dalam, ‘Apakah Anda tahu bahwa kita memiliki sebuah situs web yang menunjukkan cara untuk melakukan itu?’ Pelanggan menawarkan insentif untuk mendorong penggunaan pertama kali dan membiarkan mereka dalam antrian telepon pendek jika mereka mencoba menolong diri sendiri sebelum menelepon.
4. Membuat Bantuan Mudah di Anda Cari Situs – Jika Anda tidak menyediakan link langsung untuk membantu, membuatnya klik yang jelas jauh dari halaman rumah dan halaman lain yang sesuai.
5. Beri mereka Pilihan – Bahkan jika seorang pelanggan mengunjungi situs hanya untuk mencari informasi kontak, tidak ada alasan mengapa Anda tidak bisa mencoba untuk menyelesaikan masalah mereka sementara mereka ada di sana, Anda berdua menyimpan panggilan telepon. Secara singkat menggambarkan apa yang ditawarkan melalui self-help, cara kerjanya, dan apa yang dapat mereka harapkan. Anda tidak ingin pelanggan membuang-buang waktu mereka mencari untuk informatio.
6. Haruskah aku Berikan Them My Number? Anda harus selalu membuat informasi kontak tersedia, tetapi sejauh mana Anda menunda penerbitan itu akan tergantung pada target pelanggan Anda dan dukungan Anda strategi. Sebagai contoh, jika Anda dapat menanggapi mayoritas pertanyaan pengunjung dengan informasi umum dan tujuan Anda adalah untuk memaksimalkan self-help gunakan, kemudian penundaan, mengemudi pengunjung untuk menggunakan menolong diri sendiri terlebih dahulu. Di sisi lain, jika banyak pelanggan Anda memerlukan perawatan khusus dan Anda ingin kesempatan untuk kontak pribadi, seperti layanan broker, Anda mungkin ingin membuat nomor telepon tersedia.
7. Mulailah dengan Wikipedia FAQs – Menjawab pertanyaan pelanggan bertanya paling sering. Jangan khawatir tentang mencoba menjawab setiap pertanyaan yang mungkin. Membangun daftar dari pertanyaan pelanggan diterima melalui perwakilan pelanggan Anda, email, dan kata kunci yang dicari di situs Anda. Mengorganisir informasi ke dalam format standar, menulis dengan jelas.
8. Berikan It to Them Straight – Pastikan informasi yang Anda berikan menghindari jargon dan istilah mereka akan perlu mencari tempat lain untuk menemukan. Memanfaatkan teknologi yang tersedia dengan HTML untuk memberikan definisi melalui rollovers untuk membantu pelanggan mendapatkan informasi yang mereka butuhkan lebih cepat.
9. Lebih dari Hanya FAQ – Perluas pada Tanya Jawab dengan menyediakan gambar dan interaktivitas. Bayangkan berapa banyak akan lebih mudah untuk menunjukkan rincian gambar baterai mobil instalasi atau perakitan sepeda, agak daripada menjelaskan dengan kata-kata sendirian. Melibatkan pengguna melalui meningkatkan interaktivitas belajar dan menghasilkan pengalaman yang lebih positif, yang berarti mereka akan menggunakan self-help lagi.
10. Get Them Berbicara – Dapatkan pelanggan untuk mencari dan menjawab pertanyaan mereka sendiri melalui papan diskusi. Panen informasi dari papan untuk FAQ.
11. e-Mail dengan Perhatian – Gunakan e-mail, tetapi pastikan Anda memiliki sumber daya untuk merespon dalam tepat waktu dan efektif. Jika Anda mengatur harapan bahwa waktu terlalu lama untuk mendapat jawaban, pelanggan akan kehilangan kepercayaan dalam pelayanan dan tidak menggunakannya lagi. Hati-hati tentang penggunaan penanggap email otomatis juga. Jika pelanggan harus menunggu dan masih tidak mendapatkan bantuan khusus yang mereka butuhkan, yang terbaik yang dapat Anda harapkan adalah pelanggan frustrasi. Semakin besar kemungkinan Anda akan berakhir membayar selang ini dalam layanan pelanggan dalam bentuk dukungan telepon dan kehilangan masa depan penjualan.
12. Survey Says – Biarkan pelanggan memberi tahu Anda apa yang mereka butuhkan. Ini cara terbaik untuk melakukan peningkatan dukungan pelanggan online Anda. Sederhana mengajukan beberapa pertanyaan-pertanyaan lanjutan melalui survei online, tapi tetap singkat dan sederhana. Menghormati pelanggan Anda ‘ waktu.

sumber :
1. http://www.blockbeta.com or mailto:robbin@blockbeta.com
2.http://EzineArticles.com/?expert=Robbin_Block

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: