Cara Membuat Rencana Bisnis Untuk Usaha Kecil dan Menengah

Cara Membuat Rencana Bisnis Untuk Usaha Kecil dan Menengah

Oleh : Robb Weigel

( Langkah 1) Have a VISI untuk Usaha Kecil dan Menengah. What do you want to do? Apa yang dimaksud dengan niche khusus atau demografis ingin Anda setelah melakukan? Visi harus fokus, jelas, singkat, dan sangat spesifik. Tanpa visi yang jelas untuk Anda usaha kecil, Anda akan menembak ke sana-sini. Anda harus menghabiskan banyak waktu dan pemikiran dalam menciptakan visi yang jelas untuk usaha kecil. Perusahaan-perusahaan besar – dan jika Anda menjadi sebuah bisnis besar – memiliki kemewahan pemasaran sendiri ke banyak demografis. Think jumlah demografis Coca Cola ke pasar. Anda, di sisi lain, sebagai pemilik usaha kecil, perlu pergi setelah satu atau dua sangat spesifik niches agar dapat berhasil. Yang membawa kita ke langkah 2.

(Langkah 2) Membuat TUJUAN KEUANGAN BULANAN. Berapa banyak uang yang anda perlukan untuk membuat di Januari? di bulan Februari? Pada semua bulan dalam setahun untuk melakukan investasi senilai sedangkan Anda? Ini harus realistis keuangan berdasarkan tujuan atas tujuan-tujuan pemasaran. Memiliki tujuan dengan masing-masing Anda melakukan strategi pemasaran dan melacak tujuan Anda untuk melihat apakah mereka datang ke hasil. Jika tidak, memodifikasi sarana pencapaian tujuan. Don’t be a pie-in-the-sky dreamer yang berpikir bahwa mereka 15 brosur di toko grocery lokal akan mendatangkan pendapatan $ 10,000 pada bulan Desember misalnya. Entrepreneurialism adalah untuk realists – tidak idealists. Yang membawa kita ke langkah 3.

( Langkah 3) Rincian pengeluaran Anda BULANAN. Apa yang akan Anda biaya akan di Januari? di bulan Februari? pada semua bulan dalam setahun? Biaya ini harus rinci dan seakurat mungkin. Menyiapkan berbagai kategori dan subkategori untuk setiap pengeluaran. Yang membawa kita ke langkah 4.

( Langkah 4) Anda akan bertanggung jawab untuk rencana bisnis untuk sepanjang tahun, khususnya untuk bulanan dan tahunan pendapatan serta pengeluaran Anda. Mengubah strategi pemasaran yang dapat dimengerti jika tidak memukul tujuan setelah 3 bulan, namun Anda tujuan keuangan tahunan harus tetap konsisten. Kami sedang dalam usaha kecil untuk memberikan pelayanan yang baik dan membuat hidup itu, tentu saja, tidak untuk satu korban lainnya. I’m profesional bisnis buku cara writer.

Saya bertemu dengan banyak profesional di berbagai industri untuk penelitian dan cara menulis buku. Satu hal yang tetap sama: semua pemilik menasihati dan menjaga untuk menulis rencana bisnis. Rencana bisnis Anda tetap beralasan dan akuntabel, cukup katanya.

Jika Anda menyukai artikel ini pada usaha kecil, periksa artikel lain di tambang pada usaha kecil dan satu dari 100 halaman cara bisnis buku di link berikut di bawah ini:
http://www.lulu.com/content/e- book/how-to-start-an-at-home-day-care-business/7372894
http://www.ehow.com/how_5190795_write-business-plan.html

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: