TabunganExtra.com terbukti, Bukan Spam Or Scam….

Saudara/iku saya terkejut dengan sebuah investasi online ini jujur, saya dalah salah satu orang yang telah menagalami beberapakali suspend/ penipuan tentang beberapa bisnis online. Tetapi pada kenyataanya ketika saya melihat situs ini http://www.tabunganekstra.com/?ref=37224.

saya cukup terkejut karana bisnis ini di dukung oleh 3 negara yaitu Indonesia, Singapura, Malaysia. Serta beberapa lembaga bisnis yang terkenal dan terpecaya.

Nah, lantas saudara/i jang cepat percaya silahkan anda tanyakan ke org yang telah menjalani bisnis ini, karna bisnis ini tidak ada unsusr paksaan. Murni ingin membantu pendapatan saudara/iku, tidak ada niat untuk scam atau spam ( penipuan). untuk lebih jelasnya silahkan lihat uraian di bawah ini :

Dengan modal Rp. 200,000.- dapat menjadi Rp. 8000.000.-

Gimana ? kok bisa tanpa usaha silahkan lihat di bawah ini :

“Apakah bisnis ini berdasarkhan hukum dan memiliki ijin resmi?”
JAWABANYA adalah Ada, anda dapat lihat pada informasi yang saya berikan di bawah ini

PT. Tabungan Ekstra Jaya Indonesia
Beralamat di Jln.A.yani No.37 Bandung
Customer Service: 0857 222 53366 Bpk Ridwan Limarga
SIUP : 01267/10-12/PK/VII/2008. No.TDP : 103425112216
Nama: TabunganEkstra Asia Pasifik & EkstraCore Business Building Center
dilindungi oleh E-Commerce Bisnis Online Republik Indonesia
Direktorat BPO No.Agenda J00-2017227819
Copyright 2008-2009 by http://www.Tabunganekstra.com
Supported By PT. Tabungan Ekstra Jaya All Rights Reserved.

Saudaraku setelah anda lihat cara kerjanya maka, anda dapat merenung serta berfikir terlebih dahulu sama seperti yang dulu saya lakukan.

Jika anda memutuskan untuk bergabung maka, Saudara/i ku bisa bergabung menjadi keluarga besar tabunganextra dengan cara :

klik untuk menjadi bagian dari keluarga

pastikan saudaraku bergabung dengan Ref = 37224 atau rahmanto501.
jika ada pertanyaan yang masih membingungkan saudara/iku maka dapat langsung kirimkan email ke eka_rahmanto501@yahoo.com.

Saudara / i ku terima kasih telah memberikan kesempatan saya untuk menjelaskan info ini semoga bermanfaat karna saat ini saya menjadikan bisnis ini sebagai salah satu “keran” penghidupan keluarga saya. Saya telah berhasil, pasti anda lebih berhasil daripada saya.

Buktikan…..

Salam sukses untuk anda

1 Komentar

  1. Fuad Hanan said,

    4 Oktober 2009 pada 01:55

    Mantep tuh, ikutan akh!


Tinggalkan Balasan

