Keuntungan Dan Kerugian beriklan dengan Email

Keuntungan Dan Kerugian beriklan dengan Email

Kelebihan langsung mail iklan yang banyak. Mail langsung menawarkan kedua perusahaan besar dan kecil kemampuan mereka ke pasar layanan atau produk untuk pasar tertentu dan ditetapkan pada harga yang wajar.
Kupon atau penawaran khusus yang dapat ke perusahaan dari daftar klien atau klien potensial daftar. Atau, milis tersendiri oleh berbagai jenis demografis dapat dibeli dari berbagai sumber. Biaya langsung mail yang akan keuntungan yang besar juga. Bila dibandingkan dengan lainnya media iklan harga tag dapat dipelihara relatif rendah. Selain rendah biaya per copy, total pengeluaran dapat terbatas pada anggaran dengan mengurangi atau mengembangkan jumlah surat. Harga setiap surat dapat disimpan rendah dengan memesan dalam massal dan reusing mailer yang sama untuk beberapa surat. Siklus waktu untuk desain produksi merupakan komponen kunci untuk keberhasilan langsung surat juga. Proses dapat sebagai singkat sebagai 1 hingga 2 bulan, yang memungkinkan suatu waktu sensitif kesempatan untuk diambil keuntungan dari sebelum lolos. Langsung surat juga dapat digunakan untuk penelitian yang saat ini atau potensial di ceruk pasar.

Seperti yang telah disebutkan sebelum harga bukan sebagai membatasi dengan jenis iklan lainnya. Dikombinasikan dengan kemampuan untuk memanipulasi ‘menawarkan’ agar sesuai dengan pelanggan dan untuk mengisolasi berbagai segmen masyarakat, langsung dapat memberikan surat berharga data untuk perencanaan masa depan surat serta jenis pemasaran masa depan. Beberapa kelemahan dari surat langsung termasuk fakta bahwa banyak orang yang melihat langsung surat sebagai junk mail.

Juga, tidak ada kekurangan artikel bersaing tiba melalui pos, sehingga iklan mudah Mei dilupakan atau dibuang. Hal ini menjadikan kemungkinan satu surat mungkin kurang.

Sebuah promosi berkelanjutan lebih mungkin diperlukan untuk menghasilkan hasil yang diinginkan. Harga dapat terlalu tinggi juga. Meskipun biaya bisa menjadi keuntungan, mereka dapat juga menjadi berlebihan yang lebih kreatif dan luar biasa yang mailer. Keseimbangan antara biaya versus kreatifitas adalah bagian penting dari equation sukses untuk meluncurkan kampanye iklan langsung mail.

sumber :
EzineArticles.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: