Beriklan bisnis di radio

Oleh : Eric Herskowitz

Kelebihan dan kekurangan membuka usaha baru selalu menarik baik dan berpotensi alarming kegiatan. Sedangkan harapan adalah bahwa bisnis akan berkembang dari cara pergi dan mengisi relung di masyarakat, selalu ada kemungkinan bahwa usaha dan perjuangan tidak akan menemukan para penonton atau potensi pasar. Untuk meminimalkan kemungkinan kegagalan serta maksimum potensi untuk sukses, adalah penting untuk mempertimbangkan bagaimana untuk pasar bisnis sebelum berpaling pada lampu gantung dan bahwa ‘Voting untuk Bisnis’ tanda.

Salah satu metode yang keluar pada kata baru atau bahkan bisnis yang didirikan untuk menggunakan periklanan radio lokal. Beriklan di stasiun radio lokal bisa menjadi metode yang efektif untuk mempromosikan sebuah bisnis, meskipun juga bisa mahal untuk beriklan selama waktu terbaik dan slot iklan yang tidak dapat menjangkau seluruh potensi pasar Anda sendiri.

Kebanyakan radio yang diproduksi dalam 30 atau 60 detik blok, yang waktu yang cukup untuk mendapatkan dasar informasi tentang potensi bisnis ke khalayak. Crisp and concise copywriting karena itu sangat penting. Apa yang paling penting bit informasi pemirsa perlu tahu tentang bisnis? Memikirkan tentang bagaimana sifat bisnis dapat menyampaikan beberapa kata sebagai mungkin. Iklan juga perlu mendapatkan perhatian dari pendengar, yang cenderung ‘menghilangkan’ mereka yang selama lulls periklanan.

menangkap atau frase berkerincing dapat diulang sampai tuned out pendengar, seperti potongan musik asli. Suara dan kepribadian yang penyiar juga dapat membantu melakukan pendengar dengan iklan dan jadi dengan bisnis. Untuk sebagian besar terhadap pendengar, sifat usaha harus sesuai dengan demografis stasiun radio dari mendengarkan audiens. Pikirkan jenis musik dan / atau berita stasiun radio hadiah. Siapa yang paling mungkin untuk mendengarkan stasiun? Stasiun radio itu sendiri dapat memberikan beberapa info nya target pemirsa, dan jika radio stasiun target sesuai dengan dunia usaha, dapat menjadi kombinasi yang unggul. Waktu mengudara di radio sangat murah, dengan sebuah iklan berjalan beberapa kali sehari. Bersiaplah Namun, meluangkan ekstra uang untuk mendapatkan komersial untuk sebagian besar orang-orang pendengar.

Sementara stasiun radio Mei siaran 24 jam sehari, 7 hari seminggu, pendengar cenderung yang paling padat penduduknya pada awal pagi dan sore kali berkendara. Sejak jangka waktu yang terbatas, maka biaya untuk iklan dapat datang pada premi.

Sumber :
www.atlanticoptimize.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: