Praktek terbaik dalam Negosiasi – Pertajam Kemampuan Anda

Ada beberapa cara untuk melakukan transaksi, namun sebagian besar, 99% dari bargainers memilih jalan yang jelas, yang sering mengarah ke sebuah jalan buntu. Bisnis negotiators harus praktek ketrampilan mereka 24 / 7, dan terutama ketika mereka memiliki konsumen pada topi.
Hal ini memungkinkan mereka untuk mencoba taktik baru sementara wits cocok dengan yang lain, yang mereka dapat dari belajar yang rendah di-ancaman lingkungan.

Let’s say you want a gaya sepasang sepatu yang ridiculously overpriced. Melewati toko, anda melihat menandatangani sebuah harapan: ‘Clearance’ untuk mencari pasangan yang anda mau dan they’re yang sempurna sesuai.
Tetapi mereka tidak ditandai bawah. Setelah diminta untuk berbicara dengan manajer, dia datang dengan ekspresi angkuh dan nyaring Anda heran mengapa hal tersebut tidak pada penjualan. ‘Ini tidak diobral,’ dia berbicara dengan ketidaksabaran, chastising bahkan meminta Anda untuk.

Berikut adalah 15 pilihan untuk mendapatkan diskon:
(1) Anda dapat menyerang, ia mengklaim ‘pembersihan’ adalah menyesatkan periklanan, fraudulently inducing datang ke passersby in ‘Sekarang, berapa banyak Anda akan melarikan diri? ‘
(2) Anda bisa tersenyum dan kembali bertanya: ‘Apakah ini harga yang terbaik yang dapat Anda lakukan?’
(3) Anda dapat membuat tawaran yang spesifik tentang apa yang akan Anda bayarkan.
(4) Anda dapat bake kue yang lebih besar: ‘Bagaimana jika saya membeli dua pasangan? ‘
(5) Anda dapat mulai meninggalkan toko. Beberapa pedagang yang akan mengejar dan berputar-putar di belakang Anda, terutama jika mereka telah menginvestasikan banyak waktu dengan Anda (dealer mobil terkenal untuk melakukan hal ini).
(6) Anda dapat membuat sebuah cara menulis deskripsi barang yang membuat dan nomor model dari sepatu dan katakan Anda akan berbelanja untuk harga yang lebih baik, terutama di Internet.
(7) Anda dapat bertanya: ‘Apakah toko tutup? Saya datang kembali untuk penjualan akhir.
(8) ‘Saya teman, Megan hadir di semua waktu, dan dia mendapat potongan harga! ‘
(9) ‘Apa yang lainnya toko di sekitar sini membawa diskon? ‘
(10) ‘Apakah anda memiliki gerai toko? ‘
(11) ‘Apakah anda menjual kepada saya untuk diskon karyawan ? ‘
(12) ‘ini adalah cedera. Apakah mereka Seconds? Mereka harus ditandai bawah ‘
(13) ‘Saya akan menemukan mereka kurang, tapi saya lebih suka untuk menemukan mereka dan memberi Anda bisnis. Apa yang dapat Anda lakukan untuk saya? ‘
(14) ‘Dan apa yang CASH harga? ‘
(15) ‘Jika ada harga lain waktu, Anda akan dana perbedaan? ‘

Biasanya, pengecer mencari ‘katakunci,’ yang adalah dua kali nilai grosir mereka dibayar untuk inventarisasi. Jadi, jika sepatu eceran untuk $ 240, ini berarti menyimpan Mei telah berinvestasi $ 120, dan bahkan mungkin kurang. Hal ini membuat mereka banyak ruang untuk menggoyangkan diskon dan untuk tetap membuat keuntungan. Dan perlu diketahui, jika Anda seorang pengecer, tidak ada kerugian di pelanggan Anda bermanfaat, terutama jika mereka sedang mencoba begitu keras untuk membeli sesuatu dari Anda.

Setelah semua, ini tidak mengapa frekuensi program pemasaran telah begitu berhasil membuat loyalitas pelanggan? Praktek tawar 24 / 7, dan Anda akan segera memperbaikinya.

Dr Gary S. Goodman mengajar dia asli seminar, ‘Best Practices dalam Negosiasi’ di sejumlah perguruan tinggi, perusahaan, organisasi nirlaba, dan badan-badan pemerintah. J-nilai atas dasar pikiran pembicara pada pertemuan dan konferensi di seluruh dunia, ia juga adalah penulis penjualan terbaik dari 12 buku, dan lebih dari 1.500 artikel yang muncul di sekitar 25.000 publikasi. Seorang pengacara komunikasi dan profesional, ia ahli tafsir adalah fitur pada televisi CNBC dan di sejumlah stasiun radio. Selain itu, Dr Goodman adalah pencipta Nightingale-Conant’s berhasil audio seminar: HUKUM DARI jumlah besar: CARA UNTUK MEMBUAT SUCCESS pasti terjadi.

sumber:
1. www.nightingale.com
2. www.customersatisfaction.com
3.email : gary@customersatisfaction.com.
4. EzineArticles.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: