Door to Door Pemasaran – The Best Advertising Strategi di Pasar Lokal

Pintu ke pintu pemasaran juga dikenal sebagai ‘lapangan pekerjaan’ bagi banyak profesional pemasaran. Pintu ke pintu pekerjaan salesman adalah salah satu yang paling tangguh di dunia, dan orang yang mampu melakukannya, mudah salah satu yang terbaik di dunia profesional. Setelah karier yang dipandang rendah dan terbatas untuk penyedot debu dan rumah tangga, kini mendapatkan popularitas sebagai salah satu inisiatif pemasaran yang paling sukses. Sekarang orang-orang yang terlibat dalam pemasaran pintu ke pintu diberi membayar paket yang patut ditiru sebagai kompensasi dan fasilitas lainnya. Tentu saja, orang yang melakukan jenis pekerjaan ini banyak keuntungan dalam pengalaman dan keterampilan komunikasi

Apa fungsinya bagi perusahaan yang mempekerjakan semacam ini ‘untuk rumah tangga’ pemasaran dalam strategi promosinya? Sekarang, lebih dari sekedar penjualan langsung, pemasaran pintu ke pintu diposisikan sebagai ‘strategi pemasaran’ dalam upaya untuk mendapatkan setia dan pelanggan permanen. Saat ini, di pintu pemasaran, orang-orang yang mewakili perusahaan-perusahaan utilitas akan menunjukkan kepada Anda cara untuk menyimpan uang pada berlangganan layanan ini dengan membagikan kupon. Misalnya, jika Anda secara teratur membeli majalah tertentu sekali sebulan, profesional pemasaran perusahaan itu akan berusaha untuk mengubah Anda menjadi pelanggan setia dengan memberi tawaran untuk berlangganan majalah tertentu selama 12 bulan dengan potongan harga. Ini pasti akan menjadi tawaran yang Anda tidak akan dapat melawan. Tentu saja, dari pintu ke pintu tradisional menjual pendekatan di mana hal-hal seperti perbaikan rumah produk dan produk pembersih yang dijual, masih ramai.

Profesional pemasaran ini juga melakukan selebaran pemasaran dalam bentuk selebaran distribusi. Perusahaan yang ingin memanfaatkan strategi ini menghubungi perusahaan distribusi brosur dan memberi mereka selebaran produk mereka dan terbaru menawarkan orang yang mendistribusikan mereka ke rumah tangga. Hal yang berubah untuk menjadi terang bagi pemasaran pintu ke pintu untuk semua orang yang terlibat di dalamnya-konsumen dan perusahaan yang melakukan hal itu.

sumber : http://EzineArticles.com/?expert=Dennis_Moore_Hopkins

About these ads

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: